Wednesday, July 11, 2012

Angry Pig, versi terbaru Angry Birds?

ilustrasi (foto: Pocket-Lint)
HELSINKI - Pengembang permainan Angry Birds Rovio dikabarkan siap merilis sebuah permainan baru. Dalam permainan ini, pemain akan di bawa ke dalam sudut pandang babi-babi pencuri telur.

Diwartakan Pocket-Lint, Selasa (10/7/2012), ide permainan baru tersebut adalah pemain diminta untuk melindungi telur-telur yang telah dicuri dari para burung. Meskipun jalan sudut pandangnya jadi terbalik, Rovio masih menggunakan fitur lama berupa ketapel dan susunan kayu serta batu.

Permainan ini diprediksi akan tersedia beberapa waktu sebelum Natal. Di dalamnya, sejumlah babi akan hadir dengan kemampuan serta keahlian berbeda, layaknya pada Angry Birds.

Meskipun belum diketahui secara pasti, situs Pocket-Lint memprediksi pemain akan diminta melontarkan babi ke para burung untuk melindungi telur. Namun, saat ini belum ada rincian mengenai hal itu.

Sejauh ini, Rovio sendiri telah sukses besar dengan waralaba Angry. Salah satunya melalui Angry Birds Space yang mencatat jutaan penjualan di pekan pembukaannya. 


(Okezone)

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger