Monday, July 16, 2012

Fabregas Pernah Anggap Messi Bodoh

Cesc Fabregas & Lionel Messi (Foto: Getty)
Superstar Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan bahwa ketika dia masih membela akademi La Masia bersama Cesc Fabregas, rekan satu timnya kini di Blaugrana ini sempat berpikir penyerang asal Argentina itu bodoh.

"Cesc Fabregas mengatakan kepada saya bahwa ketika saya masih kecil, saya cenderung pendiam dan mereka pikir saya bodoh," kata Messi, sepertti dilansir Goal, Minggu (15/7/2012).

"Sekarang saya lebih terbuka dan tidak begitu malu di ruang ganti seperti sebelumnya ketika masih di La Masia," ungkap pemain berusia 25 tahun ini.

Messi memang menjadi pemain yang fenomenal untuk Barca, pada musim 2011-2012, dia mencetak 73 gol dalam 60 penampilan. Messi juga menjadi bintang klub Katalan tersebut dengan sumbangan trofi yang begitu banyak. Padahal, kemampuannya di lapangan saat masih kanak-kanak sempat dipertanyakan oleh rekan setimnya saat ini.

Messi yang mengaku bahwa tidak menonton pertandingan Euro 2012, juga mengungkapkan kegembiraannya tentang wonderkid Brasil, Neymar yang melabeli Messi pemain terbaik dunia.

"Saya sangat berterima kasih atas komentar dari Neymar tentang saya. Selalu baik ketika hal itu datang dari pemain lain," lanjutnya.

Messi akan memulai latihan pramusim dengan Blaugrana pada hari Senin (16/7/2012). Barcelona juga akan menggelar pertandingan persahabatan pertama melawan Hamburg pada 24 Juli 2012.



(okezone)

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger