Friday, May 24, 2013

Mou Sudah Kenakan Jersey Chelsea

Billboard Jose Mourinho di London (Foto: Daily Mail)
LONDON - Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea nampaknya tak lagi jadi teka-teki, setidaknya untuk masyarakat Kota London. Mereka sudah sangat yakin pelatih pujaan mereka akan kembali menukangi John Terry dkk.

Kemarin, Mourinho sudah resmi berpisah jalan dengan Real Madrid. Kedua kubu sepakat mengakhiri kerja sama mulai akhir musim ini. Mou akan mengakhiri petualangannya di selama tiga tahun di Madrid, usai memimpin Cristiano Ronaldo dkk meladeni perlawanan Osasuna, 2 Juni mendatang.

Lantas, ke mana Mourinho akan melanjutkan kariernya? Media-media memang ramai mengabarkan apabila pelatih berjuluk The Special One ini akan kembali ke Inggris dan menukangi Chelsea, meski ada beberapa opsi lain, seperti ke PSG atau Manchester City.

Publik London, khususnya London Barat (basis Chelsea) sendiri nampaknya sudah sangat yakin apabila Mourinho akan kembali menukangi The Blues. Sebagaimana dikutip 101GreatGoals, mereka bahkan sudah memajang foto Mourinho lengkap dengan kostum Chelsea.

Gambar tersebut terpampang di sebuah layar elektronik, yang beredar di kawasan Kensington, dekat Stamford Bridge. Dalam billboard yang terpasang di pusat jalan itu, pihak Daylite LED selaku perusahaan yang memasang foto Mourinho juga menambahkan hashtag, #The2ndComing.

Ditanya terkait alasannya memasang gambar tersebut, pihak Daylite lewat bos-nya, Sam Dayeh mengaku hanya untuk senang-senang. Meski mereka belum tahu apakah Mou sudah menjalin kontrak dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich, namun dia meyakini cepat atau lambat pria Portugal itu akan diumumkan sebagai pelatih Chelsea untuk musim depan.

"Jika dia (Mourinho) menghubungi saya dan menyuruh saya untuk mencopot iklan itu, maka akan langsung saya lakukan," ujar Dayeh dikutip Daily Mail.

Isu kembalinya Mourinho tak hanya disambut antusias publik London Barat. Fans dan mayoritas pemain Chelsea juga manyambut baik kembalinya pelatih yang memberikan lima trofi juara dalam tiga tahun kariernya di Stamford Bridge.  


(okezone)

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger