Friday, May 11, 2012

Terowongan kereta api 'romantis' di Ukraina






Jalan kaki bergandengan tangan dengan orang tercinta. Para muda-mudi yang sedang dalam jatuh cinta, harus memasukan tempat ini dalam salah satu tempat didunia yang paling romantis.
India bisa saja memiliki Taj Mahal, dan paris yang adalah kota cinta, namun Ukraina memiliki hal luar biasa ini, yakni 'Terowongan Cinta'.
Ada satu hal yang kita tahu, itu adalah jalur kereta api. Dan ketika (semua sudah tahu) waktunya tiba, terowongan jadi agak berisik.

Yang agak tidak romantis, terowongan itu memiliki panjang 3 kilometer dan merupakan jalur kereta api swasta yang melayani pabrik serat papan dekat kota Klevan, sebelah timur negara tersebut. Kereta itu berjalan sekitar 3 kali sehari untuk membawa kayu ke pabrik.

Namun di musim semi, jalan yang indah dan pohon-pohon yang ada menjadi saksi untuk sebuah perjalanan yang sangat berbeda, perjalanan dalam cinta. Tempat ini merupakan tempat favorit para muda-mudi untuk berjalan-jalan bersama orang yang dicintainya.

keajaiban terjadi ketika pohon yang berjejer di tepian rel bertambah banyak dan menciptakan lengkungan tertutup berdaun di atas jalur kereta, dan menyerupai terowongan.

Dikatakan bahwa pasangan-pasangan bisa datang kesini untuk membuat permohonan, dan jika mereka tulus dalam cinta mereka, permohonannya akan menjadi kenyataan.
Digambarkan disini adalah Anton Kozachuk, 18 tahun, dan Nastya Guz, 16 tahun.

 









(Sumber)

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger