Thursday, August 23, 2012

McDermott: Gol Torres Tidak Sah!

(Foto: Daylife)
LONDON - Kekalahan Reading dari Chelsea pada lanjutan Premier League rupanya menyisakan kekecewaan bagi pelatih mereka, Brian McDermott. Ia menilai, gol ketiga Chelsea seharusnya tidak terjadi, karena menurutnya, Torres berada pada posisi offside.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Kamis (23/8) dini hari tersebut, Reading sebenarnya sempat unggul 2-1 hingga babak pertama usai. Namun, pada paruh kedua laga, Chelsea mengamuk dan menciptakan tiga gol balasan ke gawang Reading, hingga akhirnya pertandingan berakhir 4-2 untuk The Blues.

“Kami tidak pantas kalah, dan saya pikir, saat itu kami akan memenangkan pertandingan. Saya terkejut melilhat keputusan hakim garis yang mengesahkan gol ketiga. Ini bukan malam yang baik baginya, dan sayangnya bagi kami juga,” ujar McDermott, seperti dilansir Goal, Kamis (23/8/2012).

“Itu (proses gol ketiga Chelsa) jelas offside, dan itu sungguh mengecewakan. Setiap orang bisa saja melakukan kesalahan, dan dia (hakim garis) melakukannya malam ini,” pungkas pria berusia 51 tahun tersebut.

Dengan kekalahan tersebut, Reading kini tertahan di posisi 12 klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi satu poin. Sementara The Blues kokoh di puncak klasemen dengan poin enam, hasil dari dua raihan kemenangan.


(okezone)



No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger