Thursday, September 13, 2012

C.Ronaldo kesampingkan kontrak, fokus pada kemenangan

Ronaldo kesampingkan masalah kontrak. © AFP
Cristiano Ronaldo merilis pernyataan untuk menunjukkan komitmen terhadap klubnya. Bintang Real Madrid yang tengah gundah itu menegaskan bahwa fokusnya sekarang bukanlah kontrak, tapi kemenangan.

Usai Madrid menang 3-0 atas Granada di jornada 3 La Liga 2012/13, Ronaldo mengaku tidak bahagia. Spekulasi pun berkembang. Beberapa di antaranya menyebut Ronaldo kecewa karena tak kunjung ditawari kontrak anyar. Ada juga yang mengatakan bahwa dia kurang mendapat dukungan dari pihak El Real terkait prestasi individual. Lewat dunia maya, forward Portugal itu pun mencoba untuk meluruskannya.

"Saya ingin menegaskan, tanpa memikirkan masalah kontrak, bahwa fokus saya hanyalah memenangi setiap pertandingan serta semua trofi yang ada bersama rekan-rekan satu klub dan para Madridista," tulis Ronaldo di halaman Facebook resminya.

Ronaldo membuktikan komitmennya itu dengan tindakan nyata, bukan sekadar kata-kata.

Dia adalah orang pertama yang kembali ke pusat latihan Madrid di Valdebebas, lebih cepat daripada pemain-pemain Los Blancos lain yang sepanjang minggu ini membela negaranya masing-masing di pentas internasional. 


(sumber: bola.net)

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger