Monday, April 30, 2012

Mark Zuckerberg Gabung Viddy Si 'Instagram untuk Video'

Jakarta - Aplikasi berikut sering disebut-sebut sebagai Instagram untuk video. Dengan partipasi nama besar seorang Mark Zuckerberg, nama Viddy diprediksi makin melambung.

Benar, mungkin hanya tinggal hitungan waktu untuk melihat kesuksesan Viddy -- aplikasi berbagi video yang dimaksud.

Zuckerberg diketahui baru saja mendaftar di aplikasi tersebut dan memposting video pertamanya. Di bawah nama 'Zuck', ia mengunggah video anjingnya Beast yang tengah bermain di dalam rumah.

Video itu sontak menjaring 1.200 like dari pengguna lainnya, meski tak ada yang spesial dari video itu kecuali memang pemiliknya adalah seorang bos Facebook.

Pengguna Viddy baru saja melampaui 15 juta user dan dengan kehadiran Zuckerberg, ia berpotensi makin dikenal dan bertumbuh.

Keikutsertaan Zuck menambah panjang daftar nama-nama beken yang terlibat di Viddy. Dilansir dari TheNextWeb, Senin (30/4/2012), sejumlah penyanyi papan atas dan sosok penting lainnya resmi menjadi investor Viddy.

Selain rapper Jay-Z dan Shakira, aktor Will Smith dan pendiri Twitter Biz Stone juga tertarik menanamkan modalnya di aplikasi yang sempat meraih gelar iPhone App of the Week ini.



(Sumber)

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger