Sunday, April 29, 2012

Toyota New Camry 2,5 HV, Utamakan Kenyamanan

Foto: Azwar F/Okezone
NUSA DUA – Merasakan uji berkendara Toyota New Camry, kurang afdol rasanya jika tidak menjajal duduk di kursi belakang. Konsumen Camry biasanya memang duduk di kursi belakang dan menggunakan supir pribadi. Toyota pun memberikan banyak fitur buat penumpang di belakang.

Toyota New Camry 2,5HV (hybrid vehicle) adalah varian Camry trim tertinggi dengan banderol sebesar Rp635.600.000. Fiturnya sudah dirancang buat kemewahan dan kenyamanan penumpang.

Ruang kabin terasa lega, dengan jarak kaki ke kursi depan yang lebar. Kursi didesain buat menampung tiga penumpang. Tapi, jok tengah bisa dijadikan meja untuk meletakan makanan atau minuman ringan. Dari belakang juga sudah bisa mengatur sistem entertaintment yang ada di dashboard depan. Penumpang bisa langsung memilih fitur hiburan sesuai selera.

Penumpang di belakang sudah dilengkapi dengan blower AC yang ada di konsol box tengah. Tirai penutup jendela juga disediakan bila ingin mendapatkan udara luar dengan menurunkan kaca, tanpa harus khawatir terlihat dari luar atau terkena sinar matahari langsung.

Telinga penumpang tetap dimanjakan dengan sistem audio JBL yang tersemat di pintu dan dashboard belakang.

Kursi belakang juga bisa diatur denga ketinggian layaknya kursi depan. Dan fitur yang paling memanjakan penumpang adalah kursi pijat yang ada di New Camry 2,5 HV ini. Cukup dengan menekan tombol yang ada di sebelah kepala sabuk pengaman, pijatan lembut di punggung akan membuat rileks penumpang. Ini merupakan sebuah kenyamanan yang sempurna buat sebuah mobil sedan premium.



(Sumber)






 

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger