Sunday, April 29, 2012

Pendiri Apple Puji Windows Phone

Jakarta - Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak membuat pernyataan yang membuat Microsoft sedikit tersenyum. Teman seperjuangan Steve Jobs tersebut telah menjajal Nokia Lumia 900 dengan OS Windows Phone, dan hasilnya tidak terlalu mengecewakan.

Dalam sebuah wawancara, Wozniak berbicara tentang bagaimana Microsoft telah membuat platform intuitif yang mudah digunakan dan yang paling penting antarmuka yang "indah". Dia juga menyebut Windows Phone tidak bisa dibandingkan dengan Android.

"Menurut saya Windows Phone memiliki penampilan visual yang superior dan isyarat operasi yang juga lebih menarik," ucap Wozniak, seperti dikutip detikINET dari The Next Web, Minggu (29/4/2012).

Keterpukauan Wozniak terhadap Windows Phone juga diselipi dengan pernyataan yang mengatakan keindahan platform ini hasil rekayasa orang Apple yang dibayar oleh Microsoft.

"Saya menduga bahwa Microsoft menyewa seseorang dari Apple dan memiliki peran di user interface (UI) dan tampilan beberapa aplikasi kunci. Saya juga menduga bahwa Steve Jobs mungkin telah berinkarnasi di WP, karena banyak dari apa yang saya lihat dan rasakan dengan ponsel ini membuat saya memikirkan banyak hal Apple secara besar," duganya.

Kendati sejumlah pujian sudah dilontarkan oleh Wozniak, dia tetap memilih iPhone sebagai perangkat ponsel favoritnya. Bukan semata-mata karena dia pernah menjadi bagian dari perusahaan Apple, namun lebih ke aplikasi yang ditawarkan di iOS jauh lebih banyak tersedia di App Store.



(Sumber)

2 comments:

  1. thanks...... tapi blog agan juga tak kalah kerennya (malahan jauh lebih keren)

    ReplyDelete

Recommended Post Slide Out For Blogger