Monday, April 30, 2012

Resmi: Podolski Bergabung ke Arsenal

Foto: AFP
Penantian yang telah lama ditunggu oleh Arsenal akhirnya selesai juga. Lukas Podolski akan bergabung dengan mereka musim depan.

The Gunners telah menyelesaikan proses perekrutan bintang Jerman tersebut dari Cologne. Arsenal memberikan dana sebesar 10,9 juta poundsterling guna mendapatkan Podolski. Cologne sendiri akan menggunakan dana tersebut untuk menyiapkan skuad mereka musim depan.

Podolski akan segera bergabung dengan Arsenal setelah selesai menjalani pemeriksaan medis. Mantan pemain Bayern Munich tersebut merasa sangat berterimakasih kepada Cologne hingga ia akhirnya mendapatkan kesempatan besar bergabung dengan Arsenal.

"Untuk bergabung dengan Arsenal memberikan saya sebuah peluang yang sangat besar untuk memperoleh pengalaman kompetisi Internasional di klub top Eropa," ujar Podolski.

"Saya telah membuat keputusan ini bukan dengan maksud untuk menentang FC Cologne namun untuk mendapatkan sebuah kesempatan yang hebat dan kebaikan perkembangan pribadi saya."

"Ini sama sekali bukan keputusan yang mudah bagi saya. Para pendukung dan kota ini adalah sesuatu yang sangat istimewa bagi saya. Cologne akan selalu berada di hati saya."

"Kini kami perlu mengumpulkan tenaga kami dan mencurahkan perhatian sepenuhnya untuk menyelamatkan posisi kami di Bundesliga."

Cologne sebenarnya berusaha mempertahankan Podolski namun pada akhirnya mereka harus merelakannya pergi. Musim ini ia telah mencetak 18 gol dan 6 assist bagi Cologne.



(Sumber)

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger