Monday, April 30, 2012

Sonic 4 Episode 2 Coming Soon!!!!!

TOKYO - Sega baru saja mengumumkan bahwa Sonic 4 Episode kedua akan meluncur pada 16 Mei 2012. Jika pemain telah memiliki episode pertama dan membeli episode kedua, maka dapat bermain sebagai Metal Sonic.

Metal Sonic merupakan versi robot jahat dari Sonic yang diciptakan Dr Eggman. Dia pertama kali muncul di Sonic Hedgehog CD. Metal Sonic diberi perintah untuk kembali ke masa lalu dan mengubah masa lalu, sehingga Dr Eggman dapat mengesampingkan masa depan.

Sonic Episode pertama dirilis pada Oktober 2010. Game besutan Sega itu dikeluarkan untuk beberapa perangkat dan konsol seperti, IOS, Android, PlayStation Network, WiiWare, Xbox Live Arcade dan Windows Phone 7.

Sonic the Hedgehog 4 episode pertama bercerita tentang Sonic dan Knuckles. Dengan hancurnya Death Egg, Sonic mengeksplorasi wilayah-wilayah baru sendirian. Pada episode ini, karekter antagonis Dr Eggman selamat dalam pertemuan terakhir dan berupaya menyingkirkan Sonic dengan menciptakan robot kreasinya.

Pertempuran Sonic dengan Eggman memuncak, dimana Sonic memerangi dan mengalahkan Eggman dalam basis barunya, E.G.G. Station. Apabila Sonic berhasil mengumpulkan ketujuh Chaos Emeralds, cutscene pasca kredit akan terlihat dan menunjukkan siluet Metal Sonic dimana meninggalkan cliffhanger untuk episode berikutnya.

Dilansir Max Console (30/4/2012), Sonic Episode kedua dijadwalkan akan dirilis untuk beberapa platform seperti, PlayStation Network, Xbox Live Arcade, PC, IOS, Android dan Windows Phone 7. Harga untuk Sonic 4 Episode 2 dibanderol 9.99 euro dan akan dirilis berbarengan dengan avatar PSN Sonic.



(Sumber)

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger