Sunday, June 17, 2012

Kaka kembali Ke Milan???

Kaka (Foto: Daylife)
MILAN - Rumor mengejutkan kembali datang dari AC Milan. Setelah kemarin dikabarkan ingin mengontrak kembali Alessandro Nesta, kini Milan dikabarkan ingin memulangkan Ricardo Kaka dari Real Madrid.

Pemain yang bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu pernah menjadi andalan lini tengah Rossoneri. Dirinya digaet Milan dari Sao Paolo di akhir musim 2003, dengan banderol 8,5 juta Euro.

Kaka tidak butuh waktu lama untuk menembus skuad inti AC Milan. Visi yang bagus ditambah skill mumpuni membuatnya mampu menggeser posisi Rui Costa sebagai playmaker utama AC Milan, kemudian membawa Milan meraih gelar Serie A musim 2003/2004, Liga Champions musim 2006/2007, hingga Piala Dunia antar klub di tahun 2007.

Aksi hebat Kaka menarik minat Real Madrid untuk membelinya, yang kemudian rela menggelontorkan dana 68,5 juta Euro untuk mendapatkan jasanya. Sayang di Los Blancos performa Kaka menurun karena cedera, dan sulit mendapat tempat di skuad utama tim yang kini diasuh Jose Mourinho itu.

Dilansir Football-Italia, Minggu (17/6/2012), kini Kaka dikabarkan siap untuk melakukan negosiasi untuk mengakhiri kontraknya bersama El Real. Dilaporkan juga bahwa ada kemungkinan Kaka akan ditukar dengan Zlatan Ibrahimovic yang hendak dijual ke Real Madrid untuk kembali bereuni dengan Mourinho, yang notabene mantan pelatihnya di Inter Milan.

Tidak banyak catatan impresif yang ditorehkan Kaka selama tiga musim membela Madrid. Selama itu, pemain asal Brasil ini hanya tampil dalam 65 laga di bersama timnya di kompetisi La Liga dan menorehkan 20 gol serta memberikan 21 kali membuat assist.



(sumber)

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger