Wednesday, July 11, 2012

Assasins Creed Sambangi Layar Lebar!!!

Assasin Creed (foto: Slash Gear)
CALIFORNIA - Aktor Michael Fasbender akan membintangi dan memproduksi film Assasin Creed. Film itu dikabarkan mengambil jalan cerita sesuai dengan video permainan besutan Ubisoft.

Dilansir dari Digitalspy, Selasa (10/7/2012), film ini akan bercerita tentang kisah seorang bartender yang menyadari bahwa dirinya merupakan keturunan assassin (Pembunuh) terkenal setelah ia diculik oleh Knights Templar.  Aksi ini akan mengambil latar belakang selama Perang Salib dan Renaissance.

Seperti diketahui, waralaba game Assasin Creed telah mengantungi lebih dari 30 juta unit sejak mulai debutnya pada 2007. kemudian Sekuel terbaru yaitu Assasin Creed III dikabarkan akan meluncur Oktober tahun ini.

Fassbender akan mengerjakan film ini bersama rekannya di DMC Film, Connor McCaughan dan Ubisoft Motion Pictures.

Sebelumnya, Assasin Creed akan dikembangakan oleh Sony Picture, namun rencana tersebut ditunda. Dengan demikian, kali ini Assasin Creed akan dikembangkan secara mandiri oleh UMP, yang akan menulis jalan cerita serta memproduksinya.

Kemudian, UMP akan mencari mitra untuk mendistribusikan film tersebut. Sekadar informasi, Fassbender baru-baru ini membintangi film Ridley Scott Prometheus. Selain itu, saat ini ia juga dalam proses produksi film Twelve Years a Slave bersama Steve McQueen.

Fassbender diperkirakan akan memerankan Magneti pada film sekuel X-Men: First Class tahun depan.


(Okezone)

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger