Saturday, July 14, 2012

Goodbye Maxi.......

(c) AFP
Maxi Rodriguez akhirnya memilih untuk meninggalkan Liverpool untuk kembali ke negaranya dan bergabung dengan Newell Old Boys. Maxi mencetak 17 gol dalam 73 penampilannya bersama The Reds.

Maxi merupakan salah satu pemain kesayangan Liverpudlians. Sebelum pergi, Maxi Rodriguez menyempatkan menulis sebuah surat terbuka untuk para fans The reds.

Dear Reds, Saya meninggalkan Liverpool FC hari ini.

Sebelum bergabung dengan LFC, saya selalu melihat klub ini sebagai salah satu institusi terhebat di sepakbola. Setelah saya menjalaninya sendiri, saya tahu bahwa Liverpool bukan hanya klub hebat, tapi juga keluarga yang hebat.

Saya telah mencoba memberikan segalanya ketika memakai lambang Liverpool di dada saya. Dua setengah tahun ini telah menjadi sebuah kehormatan bagi saya karena telah membela tim ini.

Sya pulang dengan membawa satu koper penuh berisi kenangan indah. Ada teman dan keluarga yang selalu bekerja bersama saya setiap hari di klub ini. Terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan kalian semua.

Kalian tak tahu betapa terhormatnya saya ketika The Kop bernyanyi 'Maxi, Maxi Rodriguez runs down the wing for me da da da dada...

Hasta la vista.

Maxi.







(Bola.net)

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger