Wednesday, July 18, 2012

Lionel Messi Bantah Kabar Palsu Mengenai Dirinya

Lionel Messi (Foto:Getty)
BARCELONA – Lionel Messi membantah kabar yang mewartakan tentang rekan-rekannya di La Masia yang pernah berpikir bahwa pemain internasional Argentina itu bodoh. Dia menegaskan bahwa wawancara tentang topik tersebut tidak pernah ada.

Messi akan mengambil langkah hukum terhadap majalah yang memuat berita tersebut. Cerita tentang seputar dirinya dan rekannya-rekannya, seperti Cesc Fabregas dan Gerard Pique, di La Masia itu dimuat di majalah Hungaria, Kepes Sport.

Bintang Barcelona ini juga dikabarkan mendapat sanjungan dari Neymar melalui proses wawancara itu. Dia mengucapkan terima kasih atas pujian itu, namun dengan tegas Messi mengatakan bahwa wawancara tersebut dibuat-buat.

“Wawancara tersebut tidak pernah ada. Saya akan menyangkal bahwa saya pernah memiliki wawancara seperti itu. Saya menjamin akan mengambil jalur hukum untuk melawan Kepes Sport,” kata Messi, seperti dilansir Goal, Minggu (15/7/2012).

Saat ini, Messi sedang mempersiapkan untuk memulai latihan bersama rekan-rekannya di Barcelona. Pasalnya, tim asuhan Tito Vilanova itu akan menghadapi pertandingan persahabatan melawan Hamburg, 24 Juli mendatang.



(okezone)

No comments:

Post a Comment

Recommended Post Slide Out For Blogger